frontpage hit counter

Aljazeera Nobatkan Erdoğan Sebagai “Person of the Year”

Mohamed Zouari, yang dilaporkan berada dibalik program drone kelompok Palestina Hamas, berada di posisi ketiga dengan 17

Aljazeera Nobatkan Erdoğan Sebagai “Person of the Year”
twitter
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan

Terkait

Hidayatullah.com–Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan dinobatkan sebagai “Person of the Year” 2016 dalam survei yang dilakukan oleh Aljazeera Arab, Sabtu.

Menurut situs layanan Aljazeera Arab, sebagaimana dikutip Anadolu, sekitar 130.000 orang berpartisipasi dalam survei yang dilakukan pada laman Facebook jaringan yang berbasis di Doha tersebut.

Erdoğan keluar sebagai “Person of the Year” 2016 ini dengan mengantongi 40 persen suara.

Omran Daqneesh, anak Suriah lima tahun yang difoto pada Agustus 2016 dengan wajahnya tertutup debu dan darah setelah serangan oleh pasukan rezim menjadi kandidat dengan suara terbanyak kedua dengan 34 persen suara.

Sementara insinyur penerbangan Tunisia, Mohamed Zouari, yang dilaporkan berada dibalik program drone kelompok Palestina Hamas, berada di posisi ketiga dengan 17 persen suara.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !