frontpage hit counter

Pangeran Mahkota Kunjungi Warga Gaza yang Dirawat di Yordania

Pangeran Mahkota Kunjungi Warga Gaza yang Dirawat di Yordania

Terkait

Hidayatullah.com—Pangeran Mahkota Yordania Hussein, hari Senin (14/7/2014) mengunjungi warga Palestina yang dirawat di Yordania akibat serangan Zionis Yahudi atas Jalur Gaza.

Dilansir Jordan Times, enam warga Palestina yang terluka, termasuk dua wanita dan seorang anak, tiba di King Hussein Medical Centre setelah Pangeran Hussein pada hari Ahad memerintahkan ambulan untuk memindahkan mereka ke rumah sakit itu karena kondisinya kritis.

Korban-korban luka itu dipindah ke KHMC setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit darurat Yordania di Gaza, yang tidak dapat memberikan perawatan lebih bagi pasien dalam kondisi kritis.

Dalam kunjungannya, pewaris tahta Kerajaan Yordania itu menekankan komitmen negaranya untuk selalu mendampingi rakyat Palestina di masa-masa sulit dan memberikan bantuan medis serta kemanusiaan.

Pangeran Hussein saat berkunjung ke KHMC didampingi Kepala Istana Fayez Tarawneh, Panglima Angkatan Bersenjata Jenderal Mashal Al-Zaben, para pejabat kesehatan Kerajaan Yordania serta dokter-dokter yang mengawasi perawatan pasien asal Palestina.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !