frontpage hit counter

Spanyol Dukung Pengakuan Negara Palestina

Menurut menteri luar negeri Spanyol rakyat Palestina harus diberi harapan akan terwujudnya impian negara yang mereka inginkan.

Spanyol Dukung Pengakuan Negara Palestina

Terkait

Hidayatullah.com–Spanyol berharap pertemuan para menteri luar negeri negara-negara anggota Uni Eropa yang akan digelar pada 2 September mendatang, akan membawa kemajuan pada upaya pengakuan negara Palestina. Hal itu dikemukakan Menteri Luar Negeri Trinidad Jimenez.

“Ada keyakinan bahwa sekarang adalah waktunya untuk berbuat sesuatu, yaitu memberikan harapan kepada rakyat Palestina bahwa sebuah negara dapat terwujud,” kata wanita itu sebagaimana dilaporkan koran El Pais, Ahad (21/8).

“Kita harus memberikan mereka sejumlah tanda, sebab jika tidak maka hal itu dapat menimbulkan frustrasi besar pada rakyat Palestina,” imbuhnya.

Pertemuan tingkat menteri Uni Eropa tersebut akan dilakukan di Sopot, Polandia, menjelang sidang Majelis Umum PBB. Presiden Palestina Mahmud Abbas akan mencoba mencari pengakuan dunia atas negara Palestina saat sidang tersebut *

Rep: Dija

Editor: Dija

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !