frontpage hit counter

Aplikasi ‘MySyariah’ Didukung Bank Syariah, Termasuk Muamalat

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Muamalat untuk mendukung pemberdayaan masjid serta meningkatkan kualitas aktivitas masyarakat dalam bermuamalah."

Aplikasi ‘MySyariah’ Didukung Bank Syariah, Termasuk Muamalat
skr/hidayatullah.com
Tampilan aplikasi MySyariah di PlayStore.

Terkait

Hidayatullah.com– Aplikasi digital, MySyariah Payment Umat, yang diluncurkan Koperasi Rakyat Indonesia Syariah (Kopnus Syariah) baru-baru ini, turut didukung oleh Bank Muamalat Indonesia (BMI), lansir BMI.

“MySyariah adalah aplikasi yang memberikan kemudahan bagi anggotanya untuk melakukan pembelian, pembayaran, pembiayaan, hingga investasi,” ujar Finance Manager Kopnus Syariah, Dewi, kepada hidayatullah.com di Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Layanan online berbasis mobile application itu, jelas pihak Muamalat secara terpisah, dapat digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan, angsuran, dan pembelian (pulsa, listrik, tiket, token, dan lain-lain).

Baca: KH Ma’ruf Amin: Bank Muamalat Harus Kita Jaga

“PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat”) turut mendukung aplikasi MySyariah dalam penyediaan layanan virtual account untuk top-up (isi ulang)deposit,” lansir laman resmi Muamalat, 11 Oktober 2017 lalu.

Ke depannya, layanan perbankan lain dari Bank Muamalat juga akan diintegrasikan pada aplikasi ini.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Muamalat untuk mendukung pemberdayaan masjid serta meningkatkan kualitas aktivitas masyarakat dalam bermuamalah,” jelas BMI.

Diberitakan hidayatullah.com sebelumnya, soft opening MySyariah digelar di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, pekan ini, Selasa (10/10/2017).

Baca: Untuk Berdayakan Umat, Kopnus Syariah Luncurkan Aplikasi ‘MySyariah’

Dalam penggunaannya, layanan program ini bekerja sama dengan semua bank syariah dan didukung langsung oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia MUI, KH Ma’ruf Amin. Aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store.*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !