frontpage hit counter

FSLDK Solo Raya Adakan LDK Fest 2018

LDK Fest Solo Raya 2018 sekaligus mengakhiri kepengurusan Puskomda periode 2017/2018.

FSLDK Solo Raya Adakan LDK Fest 2018

Terkait

Hidayatullah.com– Sabtu-Ahad (25-26/08/2018), Puskomda FSLDK Solo Raya bekerja sama dengan LDK Al Imam Stikes Kusuma Husada Surakarta adakan LDK Fest Solo Raya 2018 di STIKes Kusuma Husada (KH) Surakarta.

Mengusung tema “Menyatukan Pemuda Islam Guna Menyongsong Indonesia Madani”, LDK Fest Solo Raya 2018 diadakan untuk menyamakan langkah visi dan misi dakwah di Solo Raya.

Dakwah, ungkap Ketua LDK Al-Imam STIKes KH M. Rais Prasetyo, butuh adanya relasi antar elemen. Hal itu diperlukan untuk mempertajam kerja dakwah.

“Di sini kita memang tidak mendapatkan beras, tapi di sini kita saling menjalin relasi seperti sel-sel otak yang akan terhubung yang bisa membuat kita semakin tajam,” ujar Rais Prasetyo.

Serangkaian kegiatan turut memeriahkan acara yang diikuti puluhan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Solo Raya ini. Di antaranya seminar kesehatan Islam, berbagai jenis lomba, Rapimda 2, dan Sekolah LDK. Acara ditutup dengan awarding LDK yang turut memeriahkan acara tahunan tersebut.

LDK Fest Solo Raya 2018 sekaligus mengakhiri kepengurusan Puskomda periode 2017/2018, dan mengawali kepengurusan periode 2018/2019. Irwan Saputra resmi menjadi ketua Puskomda FSLDK Soloraya periode 2018/2019 dan siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !